Uncategorized

Mengenang Perjalanan Tak Terlupakan di Desa Jatingarang: Logbook KKN UNSOED 2024

Setiap tahun, mahasiswa UNSOED Purwokerto berbondong-bondong menuju berbagai desa di sekitar Jawa Tengah untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN). Tidak hanya sebagai kewajiban akademik, tetapi juga sebagai kesempatan untuk mengabdi kepada masyarakat. Di antara beragam desa yang disinggahi, Desa Jatingarang menjadi saksi perjalanan tak terlupakan bagi mahasiswa KKN tahun ini.

Dalam Logbook KKN ini, setiap halaman menceritakan kisah pembelajaran dan pengabdian. Mahasiswa KKN UNSOED tiba di Desa Jatingarang dengan semangat yang membara, siap membantu mewujudkan berbagai program pengembangan desa. Meskipun berasal dari beragam jurusan dan latar belakang, mahasiswa-mahasiswa ini bersatu dalam satu misi: memberikan yang terbaik bagi Desa Jatingarang.

Setiap halaman Logbook KKN memuat kenangan yang tak terlupakan. Mulai dari lelahnya perjalanan menelusuri desa hingga tawa ceria saat bersama-sama masyarakat setempat. Setiap cerita, setiap foto, dan setiap catatan menjadi saksi perjalanan ini. Kenangan-kenangan itulah yang akhirnya merekatkan ikatan antara mahasiswa KKN dan Desa Jatingarang.

Seiring dengan berakhirnya masa KKN, Logbook ini tidak hanya menjadi kenangan, tetapi juga menjadi tonggak awal dari hubungan yang berkelanjutan antara mahasiswa dan Desa Jatingarang. Harapan-harapan untuk kemajuan desa, kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat, dan semangat untuk terus berkontribusi menjadi bagian tak terpisahkan dari setiap halaman yang tertulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *